Peeling Gel RCK | Agen RCK Peeling Gel

Album Review: The Wild The Innocent and The E Street Shuffle by Bruce Springsteen

Rilis terbaru Bruce Springsteen hits jarum dengan jumlah pembukaan yang menjadi amplitudo telinga permen. Tidak seperti pembebasannya debut, ini adalah pengalaman bentrok genre musik. Ada ramuan jazz guitar rasa berlapis atas batu ketukan. Bass baris adalah animasi/not yang misi adalah untuk menghubungkan titik-titik. Jazz, Rock, Blues dan rakyat berbaur dengan baik seperti yang digunakan oleh Springsteen.

Liar The Innocent & The E Street Shuffle tidak menyamar tapi gulungan keluar karpet merah untuk beberapa lama waktu blues. "Billy liar Circus kisah", ia menggunakan tuba kurang seperti alat sirkus; Hal ini lebih introspektif jazz New Orleans ketika itu dieja 'Jass.' Musik dari 20-an dan Bix Beiderbecke coronet akan filter alih beats halus dan tuba dipompa ayunan. Energi yang meniup melalui beberapa rekaman lama dibawa ke suara Springsteen musik hari ini.

Pada The Wild The Innocent & The E Street Shuffle Springsteen ingin mengambil semua musik yang telah pernah mempengaruhi dia dan montase di setiap lagu kecuali "Rosalita." Lagu ini merupakan lagu rock yang tema telah digunakan oleh penulis lagu selama bertahun-tahun. Yang tidak ingin mendapatkan kontrak kaya & gadis? Setiap penulis lagu toting gitar. Mereka yang tidak akan mendapatkan gadis ketika Springsteen datang ke kota. Irama gitar memiliki banyak kesamaan dengan saudara-SAUDARA DOOBIE "China Grove" dari rilis terbaru mereka The Captain dan saya, tetapi ini adalah salah satu dari beberapa kali tahun ini Springsteen tampaknya dipengaruhi oleh setiap musik yang sedang direkam.

Sang dalang yang bersembunyi di dalam meledak dalam lirik "Juli 4 Asbury Park" karena kemampuannya untuk mengubah visual dengan komposisi ini dapat membuat pendengar merasa seolah-olah mereka dapat mencapai keluar dan menyentuh karakter yang ia bernyanyi tentang. Anda dapat merasakan Karnaval kembang api yang ditampilkan di depan mata Anda sedangkan bau pantai mengkonsumsi indra Anda. Kemudian "Kitty's kembali" kadang-kadang bisa menjadi ekstravaganza musikal Broadway dengan karakter yang berjalan ke dan dari celah setiap tahap dengan unsur-unsur "West Side Story." Bisa ini telah combo yang membuatnya pena lagu ini?

Hal terbaik tentang styling vokal-nya adalah bahwa setiap kata adalah beraksen untuk memahami dan tidak disamarkan takut diejek dengan kesalahpahaman. Kalimat yang pada waktu hampir penuh kalimat, masih memungkinkan setiap pendengar untuk menafsirkan lagu kehidupan pribadi mereka sendiri. Lagu "Insiden pada 57th Street" tersebar dengan Lou Reed-seperti pendekatan untuk arsitektur lagu tangga lagu.

Panjang "New York City Serenade" membawa catatan untuk menutup dengan beberapa karya seni piano luar biasa yang begitu New York it berteriak "bermain saya." Meskipun meyakinkan tentang seorang pria dan wanita yang mengaitkan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing dengan potensi untuk melakukan hal-hal yang merusak sepanjang jalan, memberikan getaran yang kuat ke hari Cab Calloway. Juga dikenal sebagai The Reaper yang lagu tentang orang-orang yang mendukung ganja, Calloway tidak takut untuk menceritakan ceritanya dan mencintai New York. Cotton Club adalah tempat terutama jazz di Harlem dan ketika ia memperoleh tempat malam di atas panggung ketika Duke Ellington touring, ada tidak ada tempat lain untuk menjadi. Springsteen ini mampu meniru semua perasaan New York dari 20-an hingga sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Review: The Wild The Innocent and The E Street Shuffle by Bruce Springsteen